Ya, perubahan jadwal booking dapat dilakukan dengan syarat berikut:
Maksimal 24 jam sebelum jadwal booking dimulai.
Atau maksimal 1 jam setelah booking dilakukan.
Perubahan tidak dapat dilakukan jika melewati batas waktu di atas.
Apakah saya bisa membatalkan booking?
Tidak, setelah booking dilakukan, pembatalan tidak diperbolehkan. Namun, Anda
dapat melakukan reschedule satu kali sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
Saat ini, Anda dapat melakukan pembayaran melalui QRIS, OVO, ShopeePay, LinkAja,
dan DANA. Metode pembayaran lainnya akan segera tersedia.
Apakah bisa melakukan booking dengan uang tunai (cash)?
SewaStudioID hanya menerima pembayaran melalui metode yang tersedia di platform.
Namun, Anda dapat menghubungi admin studio untuk menanyakan apakah ada opsi
pembayaran tunai yang mereka sediakan.
Jika saya memiliki pertanyaan terkait studio, siapa yang bisa
dihubungi?
Anda dapat langsung menghubungi admin studio melalui nomor WhatsApp yang tertera
di halaman studio.